Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Virtue of love

the virtue of love isnt finding the perfect person, but by loving the emperfect person perfectly

tiada manusia yang sempurna di dunia sekarang ini, maka benarlah perkataan diatas. Kalau kita mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai maka... bersiaplah kecewa, karena anda mencari hal yang tidak ada, dan hal itu juga berarti mencerminkan keegoisan anda yang menginginkan manusia yang sempurna padahal anda sendiri tahu anda tidak sempurna.

cinta sejati adalah mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan sempurna... dengan cinta sejati kita saling melengkapi...dengan cinta sejatilah kita dapat merasakan indahnya cinta...

search your true love with your heart.... penampilan memikat mata tapi kepribadian memikat hati

0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar