Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Tukang Listrik

Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa lepas dari peran orang lain. Meskipun begitu, banyak manusia yang tidak menyadarinya. Mereka berpikir bahwa mereka hidup untuk diri sendiri, sehingga tidak sedikit kejahatan yang terjadi di bumi yang semakin tua ini. Hanya segelintir orang yang menyadari bahwa mereka adalah makhluk sosial, dan mereka itulah sebaik - baik manusia karena mereka terus berusaha untuk selalu bermanfaat bagi orang lain.

Sebaik - baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya kepada orang lain.


Tukang Listrik, pekerjaannya adalah memasang tiang listrik untuk dialirkannya listrik ke rumah - rumah, desa - desa, kota - kota, hingga negara. Dengan listrknya seluruh penduduk negeri dapat melakukan aktivitas yang bermacam - macam. Dengan jasa tukang listriklah semua orang dapat mencari nafkah dengan lebih kreatif.

Jadilah manusia dengan jasa tukang listrik, ketika bersua dengannya manusia dapat merasakan manfaat yang banyak, ketika dia pergi manusia merasa kehilangan...

0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar