Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

shame on you and me

If you fool me once shame on you.If you fool me twice shame on me

jika kita melakukan kesalahan maka itu bukan sepenuhnya kesalahan kita, tapi karena banyak pengaruh dari faktor luar, dan sedikit faktor dari dalam
tapi...

jika kita melakukan kesalahan yang sama 2 kali, maka itu mutlak kesalahan kita. seharusnya kita banyak belajar dari pengalaman kita, bukankah pengalaman adalah guru paling berharga, kalau pengalaman saja belum bisa mendidik kita, maka apa bedanya kalau yang lain mendidik?

0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar