Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Menghadapi masa depan

"Life can only be understood backwards; but it must be lived forwards.”

yeah,,hidup memang bisa kita mengerti kalo kita lihat ke belakang, tapi mengerti apa? mengerti mana kesalahan yang harus kita hindari, mana kebaikan yang patut kita ulangi.Semua itu kita mengerti lewat pengalaman masa lalu...tapi bila kita hanya mengerti...buat apa?

kita harus mengaplikasikan semua yang kita dapat di masa lalu ke masa depan, masa yang akan kita hadapi, sehingga kita menjadi orang yang beruntung (orang yg beruntung adalah orang yang selalu lebih baik dari hari kemarin, orang yang rugi adalah orang yang sama kualitasnya dengan hari kemarin, orang yang tercela adalah orang yang selalu lebih buruk dari hari kemarin)

0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar