Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Sebuah Kisah Klasik

Ini adalah sebuah kisah klasik yang pasti dialami setiap orang, sebuah kisah yang klasik tapi mengenyangkan eh menyenangkan

Kisah ini kudengar dari keluargaku, Insya Allah kebenaran cerita terjaga

Dulu waktu baru belajar berjalan, aku adalah anak yang sangat gigih, tidak mudah putus asa meskipun jatuh bekali - kali.

Suatu hari, entah "training berjalan" di hari keberapa, aku berlatih di jalan kampung halamanku, lalu aku melihat sesuatu yang "indah"...

... sesuatu yang berwarna bagus dan bentuknya unik, aku mencoba mendekati, saat itu pengawasan sedang longgar - longgarnya, dengan insting spiderman aku meyakinkan sejauh ini akan aman bila kuambil barang itu... perlahan aku mendekatinya, dengan tertatih aku menghampirinya... akhirnya sampai juga! kuulur tanganku untuk meraihnya, ternyata... lembek! jadi barang itu hanya menempel di jariku, tiba - tiba instingku bekerja! aku merasa dalam bahaya (diawasi) langsung kusembunyikan barang itu... tapi karena kaget, barang itu kusembunyikan di MULUTKU!!! lalu entah kenapa kemudian aku menangis sejadi-jadinya...

Belakangan diketahui bahwa dulu di jalan tempat aku berlatih banyak sekali ayam milik para tetangga, jadi menurut hipotesa "BARANG" itu adalah "TAI AYAM" yang indah warnanya... tapi skali tai tetap tai T_T


0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar