Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Pohon rindang

Pohon rindang dapat melindungi kita dari sengatan sinar matahari yang terik, dan guyuran hujan yang deras,,,

Pohon yang rindang adalah pohon yang mempunyai akar yang kuat, batang pohon yang banyak dan bercabang - cabang, daun yang hijau dan lebat, dan (bila ada)buah yang ranum untuk dipetik dan baik untuk dikonsumsi

begitu juga kita sebagai seorang manusia, kita layaknya sebuah pohon dan mau tidak mau kita haruslah "rindang"

kita harus mempunyai akar yang kuat, kita harus dapat berkata yang benar itu benar, dan yang salah itu salah, agar kita tidak mudah roboh bila diterpa angin yang pasti akan datang

kita harus menciptakan banyak daun - daun yang baru, buah yang ranum, dan banyak cabang batang pohon untuk "bertahan hidup", kita harus selalu melakukan hal yang kreatif (tapi masih dalam koridor2 tertentu), efektif dan hasilnya berguna untuk semua orang bukan hanya untuk diri sendiri

ini kata-kata yang menjadi inspirasi saya

"we are all like trees
we must make new leaves,
new directions,
in order to grow" (anonim)

0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar