Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Penyesalan di Tengah Cerita...

Usiaku pada saat mengetik ini adalah 19 tahun 5 bulan, itu artinya saya (insya Allah) akan merasakan bagaimana menjadi manusia yang berusia kepala 2, hanya tinggal 7 bulan lagi... memang banyak sahabat - sahabat yang telah melampaui fase ini terlebih dahulu. Tapi mereka sudah banyak membawa bekal untuk menghadapai saat - saat seperti ini, beda denganku yang bila ku"playback" masa - masaku... kayaknya banyak kejadian yang belum pernah kurasakan sebagai manusia berusia berkepala 1, banyak waktu yang terbuang percuma disana - sini...

Tapi apa guna meratapi, semua ini masih belum terlambat. Aku anggap saja 7 bulan menuju kepala 2 ini adalah setengah dari perjalananku dari kepala 1 ke kepala 2.

semoga Allah memenuhi segala keperluan hamba-Nya yang dhaif ini untuk menuju masa depan

semoga penyesalan ini adalah penyesalan di tengah cerita, bukan di akhir cerita...



0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar