Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

kalimat penyulut semangat

"kewajiban kita lebih banyak daripada waktu yang kita punya" Hasan Al Banna

kita sering membuang - buang waktu untuk hal - hal yang tidak berguna, sebut saja dugem, tidur berlebihan, bercanda berlebihan,dan masih banyak hal - hal lainnya....

tubuh dan jiwa kita seakan kosong serasa tidak mempunyai kewajiban / tugas yang harus ditunai, dan bisa dibayangkan betapa kagetnya apabila tubuh dan jiwa yang seperti itu diberi nasehat dengan kalimat diatas

nasehat tersebut akan membersihkan debu - debu yang menghalangi penglihatan hati kita untuk melihat segala kewajiban yang harus kita tunaikan.

kesadaran bahwa kewajiban lebih banyak daripada waktu akan membuat hati lebih bersemangat dalam mengemban segala amanah , dan membuat tubuh ini lebih ringan dalam mengerjakan semua kewajiban yang harus dia tunaikan

0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar