Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Awal Mula Nge-Blog

aaah akhirnya...

post curhatku yang pertama, awalnya sih tidak akan kuisi dengan curhat tapi karena terkena virus ubuntu...apa daya tangan tak sampai ???!! maksudnya?

yang namanya network didunia kerja itu emang perlu, buktinya ya aq sendiri ini yg mendapat kerja sampingan dengan menjadi operator di warnet yang bernama Cyco (kerja utamanya sih kuliah)

awal bekerja sih semangat '45, bagaimana tidak semangat kita dibayar eh pakai internet gratisan lagi, benar - benar seperti impian yang jadi nyata bagi ku... tapi lama kelamaan sebuah teori mata kuliah PO (perilaku organisasi) terbukti, bahwa titik jenuh dalam pekerjaan pasti akan terjadi, kalau seperti itu aku harus memiliki motivasi yang baru.
awalnya aku semangat karena bisa pakai internet gratis selama masih hidup! tapi lama kelamaan bahan yang bisa dibuka di internet semakin menipis, ketika menjadi operator semua bahan yang biasanya aku buka dengan cepat menjadi bahan yang sangat membosankan. Alu mencari motivasi baru untuk tetap semangat '45 dalam melaksanakan pekerjaan yang kelihatannya sepele ini. Akhirnya aku mulai mencari website yang dapat memberi uang, dan sampailah aku pada pintunet.com...tapi itu hanya bertahan selama 2 bulan T_T... sekian lama mencari akhirnya aku berkenalan dengan blog, tapi sayangnya aku tidak begitu tertarik saat itu karena kukira sistemnya sama dengan friendster. Tapi beberapa lama kemudian saya tahu kalau blog itu juga bisa menjadi media untuk dakwah, lalu saya putuskan inilah motivasi saya yang baru.

Blog pertamaku tidak begitu sukses atau bisa disebut gagal, tapi saya tidak mau "kosong" dalam bekerja, saya harus "do something", maka terbentuklah blog sederhana ini

Small is Beautifull, Medium is Wonderfull, Big is Powerfull

entah blog ini menjadi besar atau tidak, bagiku blog ini cantik, menakjubkan, dan menggugah

Insya Allah dengan ini aku terus bertahan...semoga Allah meridhoi jalan ini

special thanx untuk Kang Agah yang memberi inspirasi dakwah
juga untuk Mbah Kakung Illax yang memberi tips2 dalam ngeblog

Wassalammualaikum

1 masukan dari sahabat:

  1. anugerah perdana mengatakan...
     

    betul tegar,
    if your vision is unlimited then your action will be unlimited

    kalo cuman duit mah, pas ga dapet, bakalan gampang nyerah

Posting Komentar