Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

sifat air - sabar

kita semua sudah tahu bahwa bila air terus menetes pada batu pada titik yang sama maka sekeras apapun batu itu pasti akan berlubang, meskipun itu butuh waktu ratusan tahun pun

itulah buah kesabaran yang diperlihatkan oleh air kepada dunia, satu tetes air hampir dapat dipastikan adalah zat yang sangat lemah (ingat satu tetes air), tapi apa yang terjadi bila ia dengan sabar menetes pada sebuah batu, batu itu akan berlubang karena tekanan dari satu tetes air itu

sekarang bayangkan tetesan air itu hanya satu lalu setelah ia jatuh ia memanjat kembali keatas dan jatuh lagi dan seterusnya....

begitu pulalah manusia seharusnya, kita harus sabar dan terus berada dalam jalur yang kita inginkan (bisa positif dan negatif, tapi saya harap positif)

banyak orang yang menyerah di tengah jalan padahal ia tidak tahu bahwa hanya tinggal selangkah lagi untuk mencapainya, banyak yang tidak sabar sehingga memilih jalan pintas tapi malah tersesat dan tidak bisa kembali

kita harus sabar karena contoh dari buah kesabaran sudah menjadi santapan umum kita sehari - hari, air ini hanya satu dari banyak contoh yang ada

sabarlah karena pasti kau tunai buahnya dan tidak ada ruginya sabar dalam hal kebaikan....

0 masukan dari sahabat:

Posting Komentar