Buah Kehidupan

Makna dibalik Dunia

7-an Blog

blog ini saya buat untuk membantu saya dan semua orang agar dapat melihat semuanya dengan kesadaran akan adanya hikmah yang tersembunyi dalam setiap kejadian, penciptaan, dan kata - kata

Who Am I?

Saya adalah manusia yang lahir pada tanggal 6 September 1988 di Malang, sebagai orang Malang tentu saya adalah aremania...tapi bukan aremania biasa, tapi aremania muslimin. Sekarang saya sedang kuliah di STMB Telkom Bandung, eh namanya sekarang udah jadi IM Telkom, Institut Manajemen Telkom. Sekarang lagi part-time di warnet, namanya cyber corner

Untuk Indonesia ?



Pemimpin seharusnya dan selayaknya adalah sosok yang memiliki apa yang disebut dengan akhlak yang baik, dan bukan sosok yang berpikiran dan berperilaku busuk yang hanya mentahtakan kepentingan pribadinya,bukan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan rakyat. Tak dipungkiri bahwa sudah banyak pemimpin tolol (yang berpikiran dan berperilaku busuk tadi) yang ada di sekitar kita. Mereka yang tolol itu telah dengan sadar dan sengaja memperjual-belikan kepentingan rakyat! Apa nggak ada lagi yang bisa diperjual-belikan?!oh ya, ada. Apakah jabatan yang mau diperjual-belikan?! Sepatutnya kita kecewa akan hal-hal busuk itu, tapi jangan terlalu munafik untuk mengakui hal itu.


Walaupun kita nggak mungkin bisa mendapatkan seorang pemimpin yang sempurna. Dan pasti nggak ada yang sempurna selain YANG MAHA ESA.
Buka mata! Buka telinga! Buka mulut! Buka hati kita kawan, saudara ku se- Indonesia Raya. Kemuliaan, kesucian Indonesia sudah terdistorsi. Jangan kita salah dalam menentukan yang akan memimpin negeri, yang akan memimpin kita, yang akan memimpin Indonesia kita. Jika diistilahkan itu, “jangan memilih kucing dalam karung”. Tapi apa iya, calon-calon pemimpin di negeri ini diibaratkan kucing? Yang mitosnya punya nyawa sembilan, yang jago melihat dalam gelap, yang selalu kembali ke orang yang pernah memberi makan, yang selalu naik ke meja makan jika yang memelihara lupa memberi makan.
Jangan kita salah dalam berbuat untuk hidup mati kita, untuk kita, untuk Indonesia kita. Inget nggak? “kedaulatan ada di tangan rakyat…” (semoga yang ini nggak di amandemen)

by Dida, dan blognya

1 masukan dari sahabat:

  1. Melisa Tanaka mengatakan...
     

    Hi! I’ve been reading your site with the help of chrome translator for some time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Lubbock Texas! Just wanted to say keep up the excellent job!

Posting Komentar